Rabu, 23 September 2015

Buah Yang Tidak Baik Untuk Ibu Hamil Yang Perlu Di Konsumsi

Bisa memiliki buah hati yang sehat dan tumbuh dengan baik, siapa sih yang tak merasa senang. Namun supaya buah hati anda saat dilahirkan nantinya pertumbuhannya bsia sehat dan baik, tentu saja saat sudah ada didalam kandungan pun anda harus menjaganya dengan benar-benar. Terutama adalah masalah makanan yang harus anda konsumsi, supaya perkembangan janin yang ada didalam kandungan tersebut tidak terganggu. Karena jika sang ibu hamil ini sembarangan dalam mengkonsumsi makanan, dan tidak menjaga kesehatannya, tentu saja hal tersebut bisa membahayakan sekali bagi kondisi janin yang ada didalam kandungan.

Buah yang dihindari ibu hamil

Meskipun ada banyak sekali berbagai macam buah-buahan yang baik dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil, namun ada juga beberapa buah yang sebaiknya dihindari, berikut kami akan mengulas beberapa buah yg tidak baik untuk ibu hamil, diantaranya yaitu :

§  Buah durian
kandungan alcohol yang sangat tinggi pada buah durian ini, tentu saja sangat berbahaya sekali jika dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil. Karena bisa membuat janin yang ada didalam kandungan lahir premature ataupun cacat. Oleh karena itu sebaiknya anda hindarilah yang namanya bauh yang berbau tajam ini.

§  Buah nanas
buah selanjutnya yang juga sebaiknya dihindari oleh para ibu yang sedang hamil adalah buah nanas, karena kandungan yang terdapat didalam buah nanas ini juga bisa membuat bayi lahir premature dan bisa menyebabkan yang namanya keguguran.

§  Buah pepayan ½ matang
bagi para ibu yang sedang hamil juga sebaiknya untuk menghindari yang namanya mengkonsumsi bauh papaya ½ matang, karena buah papaya  yang ½ matang ini masih banyak mengandung lateks atau yang sering disebut dengan getah, dan bisa menyebabkan yang namanya keguguran serta kontraksi pada kandungan. Pilihlah buah papaya  yang sudah benar-benar matang.

Beberapa ulasan dan info mengenai buah yg tidak baik untuk ibu hamil yang sudah kami berikan ini, semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar