Sabtu, 26 September 2015

Trimester Dalam Kehamilan Dan Tahapan Tahapannya

Salah satu impian terbesar para wanita yang sudah menikah adalah bisa memiliki yang namanya buah hati. Karen jika seorang wanita tersebut hamil dan bisa melahirkan seorang anak dari rahimnya, maka ia sudah menjadi seorang ibu dan wanita yang sempurna. Oleh karena itu berbagai macam cara pun baik itu modern dan tradisional dilakukan supaya bisa cepat hamil.
Tahapan Ibu Hamil
Saat seorang ibu sedang hamil ini, ada beberapa fase ataupun tahapan kehamilan yang biasanya dilakukan, atau yang sering disebut juag dengan trimester dalam kehamilan, berikut ulasan dan infonya akan kami berikan kepada anda.
ü  Trisemester pertama
tahapan pertama yang dilalua oleh para ibu yang sedang hamil disebut dengan trisemester pertama, dimana pada tahapan ini terjadi dari minggu pertama hingga meinggu ke-12, dan difase atau tahapan ini adalah saat perkembangan janin serta kelengakapan dari organ-organ pentingnya. Pada fase ini dibutuhkan yang namanya berbagai macam nutrisi yang mencukupi, supaya perkembangan janin yang ada didalam kandungan bisa tumbuh dengan sehat dan baik. Berbagai macam nutrisi dan vitamin pun perlu dikonsumsi oleh para ibu yang sedang hamil pada fase ini. Beberapa jenis makanan yang baik dikosnumsi pada fase ini seperti susu dengan protein tinggi, roti gandum, buah-buahan, sereal dan berbagai macam makanan yang lainnya.
ü  Trisemester kedua
fase ataupun tahapan yang berikutnya adalah trisemester kedua, dimana pada fase ini biasanay perkembangan janin yang ada didalam kandungan sudah semakin pesat dan asupan nutrisi pun harus tetap diimbangi. Biasanya fase ini memasuki minggu ke-13 hingga ke-18. Asupan kalori difase ini pun semakin meningkat, karena sudah cukup banyak organ pada janin yang tersusun.
ü  Trisemester ketiga
pada fase ini biasanya para ibu sudah harus mempersiapkan yang namanya kelahiran, dna juga dibutuhkan energi yang besar saat proses kelahiran nantinya. Oleh karena itu bagi anda para wanita hamil supaya bisa meningkatkan energi yang mencukupi saat sudah masuk kedalam fase ini.

Info dan ulasan mengenai trimester dalam kehamilan yang sudah kami berikan kepada anda, semoga bermanfaat dan menambah wawasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar